Update

8/recent/ticker-posts

Lapas Narkotika Jakarta Mengikuti Teleconfrance Penyematan Pangkat, Sertijab Ka.Kanwil, Dan Penyerahan SK CPNS Via Aplikasi Zoom

Jakarta - Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas IIA Jakarta mengikuti kegiatan Teleconfrance Penyematan Pangkat, beserta Sertijab Ka.Kanwil dan Penyerahan SK CPNS yang terpusat dari  Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia  yang bertempat di Pusdatin Kemenkumham melalui Teleconference Aplikasi Zoom. Selasa (29/12/2020).

Kegiatan ini diikuti oleh Pejabat struktural beserta jajarannya dan ditambah dengan Cpns tahun 2019 yang berjumlah 12 orang, yang akan diberikan  SK Cpns secara simbolis, Kegiatan dibuka dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham dan dilanjutkan dengan penyematan kenaikan pangkat pimpinan tinggi madya, serah terima 11 jabatan kepala kantor wilayah kemkumham dan pengarahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia beserta dengan perkenalan Wakil Mentri Hukum dan Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Didalam pengarahannya Menteri Hukum dan HAM mengingatkan untuk selalu menjaga integritas dimanapun kita berada, beliau juga selalu menghimbau untuk selalu menjaga atittude dan jangan sekali-kali bermain-main dengan narkoba. Beliau berkata “ Do The Best lakukan lah yang terbaik dan jadilah yang terbaik” ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan  pemberian SK CPNS secara simbolis baik dari perwakilan CPNS Kementrian maupun CPNS perwakilan di setiap UPT(Unit Pelaksana Teknis)  yang mengikuti  Teleconference Via aplikasi Zoom.

Oga G Darmawan berkata “bahwa pengarahan ini sangat bermanfaat bagi kami di akhir tahun ini, sehingga akan menjadi bahan evaluasi kami kedepannya” beliau juga berharap bahwa para CPNS 2019 ini dapat memiliki integritas yang tinggi dan memiliki etitude yang baik.

Kegiatanpun ditutup dengan doa bersama, semoga  ditahun 2021 kita dapat lebih baik lagi kedepannya.[red_lnj].