Update

8/recent/ticker-posts

Lapas Narkotika Jakarta Mengikuti Refleksi Akhir Tahun 2020 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia


Jakarta - Jajaran petugas Lapas Narkotika Jakarta mengikuti kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2020 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang diselenggarakan secara virtual melalui aplikasi Zoom yang dipusatkan langsung di Gedung Kementerian Hukum dan HAM, Kuningan Jakarta. Acara yang dimulai pukul 13.00 WIB dibuka secara langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Lely Pelitasari Soebekty selaku Wakil Ketua Ombudsman RI yang mengikuti kegiatan secara virtual.

Dalam acara tersebut, juga dilakukan pemberian penghargaan rekor MURI dan Penghargaan Karyadhika Madya kepada Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (AHU) karena melakukan inovasi pelayanan publik online tercepat yakni layanan fiducia dan pengesahan Perseroan Terbatas hanya 7 menit serta peluncuran sertifikat elektronik pada aplikasi Sisumaker dan aplikasi Perseroan Perorangan.

Oga G. Darmawan selaku Kalapas Narkotika Jakarta menyampaikan “Refleksi akhir tahun 2020 merupakan momen untuk merefleksikan apa yang telah dilakukan di Lapas Narkotika Jakarta selama satu tahun kebelakang.”

“Refleksi akhir tahun ini juga sangat penting bagi kita jajaran Lapas Narkotika Jakarta untuk melakukan evaluasi atas semua pelaksanaan tugas dan fungsi selama satu tahun terakhir guna mengetahui apa saja capaian yang kita lakukan di tahun 2020, output dan outcome yang kita lakukan serta kelemahan dan kekurangan yang perlu diperbaiki kedepannya.” lanjut Oga.

“Selain itu juga untuk menyusun rencana tahun 2021 agar Lapas Narkotika Jakarta kedepannya semakin lebih baik lagi.” tutup Oga.

Kegiatan diakhiri dengan pembacaan doa yang diikuti oleh seluruh undangan yang hadir mengikuti kegiatan secara virtual.[red_lnj]