Update

8/recent/ticker-posts

Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Anggaran T.A 2020

Jakarta - Lapas Narkotika Jakarta tengah mengikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Anggaran T.A 2020 dan Pembahasan Kalender Kerja T.A 2021 di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.

Kegiatan ini diikuti Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Kepala Urusan Umum, Selasa,(15/12/2020).

Rapat Evaluasi Pelaksanaan Aggaran ini dilakukan sebagai pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran satker agar hasil penyerapan dapat maksimal terlaksanakan, dalam rangka persiapan penyusunan Laporan Keuangan Kementerian Hukum dan HAM akuntabel dan dan informatif.

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Liberti Sitinjak. Kepala Kantor Wilayah menyampaikan arahannya, setiap satker wajib melaksanakan penyerapan dengan baik, lakukan monitoring secara berkala oleh Kepala Satker agar hasil penyerapan dapat maksimal terlaksana. Penyerapan maksimal membuktikan hasil kinerja yang baik.

Turut hadir Kepala Divisi Administrasi (Sorta Delima L. Tobing), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Taufiqurrahman), Kepala Bagian Program dan Humas (Sardi).

Sorta Delima L. Tobing selaku Kepala Divisi Administrasi mengatakan “Lakukanlah perencanaan anggaran dengan baik, target penyerapan 2021 Triwulan 1 sebesar 40 %, Triwulan 2 sebesar 30%, Triwulan 3 sebesar 20 %, dan Triwulan 4 sebesar 10 %. Laksanakan perjanjian kinerja secara berjenjang dari ka satker ke pemangku kegiatan “ Ucap Sorta Delima.

Dalam kesempatan yang sama Kalapas Narkotika Jakarta mengatakan “ Kegiatan Evaluasi Penyerapan Anggaran adalah kegiatan untuk mengukur kinerja pelaksanaan anggaran yang ada di masing-masing satker. Lapas Narkotika Jakarta berkomitmen akan terus melaksanakan kegiatan sesuai perencanaan yang sudah dibuat, semoga diakhir tahun ini tetap mencapai nilai IKPA yang terbaik dan melakukan penyerapan anggaran dengan maksimal” pungkas Oga.[lnj_red]