Update

8/recent/ticker-posts

Melalui Silaturrahmi,Babinsa Posramil PSK Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan


Bireuen – Babinsa  Posramil Siblah Krueng Kodim 0111/Bireuen Sertu Herfiansyah melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama warga Desa Pante Baro Buket Payang menghimbau pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan dan penanganan covid-19 di wilayah Kecamatan Peusangan Siblah Krueng Kabupaten Bireuen,Jum’at (11/12/2020).

Pembinaan Teritorial (Binter) dengan metode komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa, diharapkan dapat tepat sasaran guna menyampaikan informasi maupun himbauan kepada masyarakat.

Kegiatan komsos ini sebagai wujud keakraban dan kepedulian babinsa terhadap keselamatan warga binaan.

Pada masa New Normal, sangat diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk turut andil membantu Pemerintah memberantas Virus Corona, dengan lebih disiplin menerapkan dan saling mengingatkan mematuhi protokol kesehatan.

“Sebagai Babinsa tidak bosan-bosannyamenyampaikan kebijakan Pemerintah dalam menangkal penyebaran Covid-19, yakni selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu pakai masker, cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari tempat keramaian yang melibatkan orang banyak” ucap Sertu Hefriansyah.[c-doel]