Update

8/recent/ticker-posts

Pangdam : Wisuda Purnawira Diharapkan dapat Memotivasi dan Meningkatkan Peran Kita Bersama

Denpasar - Sebagai ungkapan terima kasih dan penghargaan kepada para purnawirawan yang telah mengabdi di TNI Angkatan Darat, khususnya di Kodam IX/Udayana.

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., memimpin Upacara Wisuda Purnawira Prajurit Kodam IX/Udayana, pada Senin (21/12) bertempat di Aula Udayana Makodam IX/Udayana.

Para Perwira Kodam IX/Udayana yang melaksanakan Upacara Wisuda Purnawira pada kesempatan kali ini diantaranya Kolonel Caj (Har) Dr. Drs. I Wayan Suka Ardana Yasa, M.Fil.H., Letkol Cba Bonefasius Nggaham, Letkol Chk I Made Arthawan Wisnu dan Letkol Cpl I Nengah Bagiada.

Terkait Wisuda Purnawira Prajurit Kodam IX/Udayana tersebut, Pangdam IX/Udayana menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para purnawirawan yang nantinya akan tetap memiliki semangat tinggi untuk berkiprah di dalam masyarakat sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Pangdam juga sangat bangga kepada para purnawirawan yang begitu pensiun sebagai TNI ada yang bisa terus melanjutkan pengabdiannya di masyarakat dan ada juga yang langsung terjun untuk membangun desanya.

Hal seperti itu sudah banyak terjadi, karena justru begitu sudah purnawira malah kehidupannya lebih meningkat lagi dan itu bukan hal yang mustahil.

“Saya yakin apa yang akan dikerjakan selanjutnya dengan sebaik-baiknya oleh para senior dan sesepuh yang sudah purnawira ini justru hasilnya akan lebih meningkat dan bisa dikenang, karena tidak ada hal yang tidak mustahil”, jelas Pangdam.

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memotivasi dan meningkatkan peran kita bersama-sama baik yang masih aktif maupun para senior yang sudah memasuki masa pensiun.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada para senior dan apresiasi kami dari Kodam IX/Udayana atas segala pengabdiannya serta semoga komunikasi ini tetap berlanjut untuk terus meningkatkan pengabdian kita sebagai TNI”, tutup Pangdam.[red_udn]