Update

8/recent/ticker-posts

PENGGIAT KADER BELA NEGARA (PKBN) BERSILAHTURAHMI KE UPNVJ

Jakarta - Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Penggiat Kader Bela Negara (PKBN) melakukan  silaturrahmi ke Kampus Bela Negara, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) Rabu 23 Desember 2020.

Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PKBN Kamilah, S.Pd, ST, M. Pd atau yang akrab disapa bunda Mila Tarsono didampingi Sekjendnya Joni Erizal, SKH dan bbrp pengurus DPP lainnya  diterima langsung oleh Rektor UPNVJ Dr. ERNA HERNAWATI, Ak, CPMA, CA dan Wakil Rektor I Dr. Anter Venus, Drs, M.A, Comm.

Pada kesempatan itu Ketua Umum DPP PKBN Mila Tarsono menyampaikan bahwa PKBN  mengajak UPNVJ untuk bisa bekerjasama dalam hal Bela Negara, bahkan beliau menyampaikan harapan kepada Rektor UPNVJ untuk bersedia menjadi salah satu Dewan Pembina DPP PKBN.

"Kami berharap ibu bersedia menjalin kerjasama dengan DPP PKBN sekaligus menjadi salah satu Dewan Pembina DPP PKBN "ujar Mila Tarsono". 

Harapan ini disambut baik oleh Rektor karena memang UPNVJ adalah kampus Bela Negara, "kami sangat senang dengan keberadaan PKBN dan kunjungannya ke Kampus ini, kami bersedia menjadi mitra PKBN dan siap menjadi Salah seorang Dewan Pembina DPP PKBN" ucapnya.

Sebagai langkah awal kerjasama ini, DPP PKBN dan UPNVJ membuat Video bersama untuk ucapan natal dan  Tahun baru 2021.

Dalam kesempatan ini DPP PKBN juga membuat Video ucapan selamat Dies Natalis Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta (UPNVJ) yang ke 58, dengan harapan semoga UPNVJ semakin sukses dan terus melahirkan kader-kader yang selalu siap menjadi kader Bela Negara.[Rizal]