Update

8/recent/ticker-posts

Peringati 16 Tahun Bencana Tsunami, Kapolda Pimpin Upacara Peletakan Bunga di Monumen Tsunami Aceh

Banda Aceh - Dalam rangka memperingati 16 tahun telah berlalunya bencana Tsunami yang terjadi di Provinsi Aceh, Kapolda Aceh, Irjen. Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil., melaksanakan peletakan karangan bunga secara simbolis di Monumen Tsunami Mapolda Aceh, Sabtu (26/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Aceh didampingi oleh Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs. Raden Purwadi, S.H, Irwasda Kombes Pol Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, Pejabat Utama Polda Aceh, beserta sejumlah personel Polda Aceh lainnya.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K, M. Si menyampaikan, acara peletakan karangan bunga tersebut dilaksanakan untuk mengenang personel Polda Aceh yang menjadi korban saat tsunami menerjang Aceh pada Tahun 2004 silam.

“Acara ini kita laksanakan untuk mengenang para personel Polda Aceh yang menjadi korban dalam musibah tsunami 16 tahun yang silam,” jelas Kabid Humas Polda Aceh.

Seluruh personel yang hadir dalam acara tersebut ikut mendoakan para korban dan ada beberapa personel yang terlihat terenyuh karena mengenang dahsyatnya musibah tsunami pada belasan tahun lalu.

“Setelah doa bersama, Kapolda Aceh memimpin penghormatan kepada para almarhum. Semoga segenap korban menjadi ahli surga dan para keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” jelas Kabid Humas.[tbn]