Update

8/recent/ticker-posts

Pilkada Berlangsung Aman, Kapolda Berikan Apresiasi dan Terimakasih kepada Masyarakat Jatim

Jakarta - Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi semua pihak terutama masyarakat karena telah menjadikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 berjalan lancar dan kondusif.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat di dalam pilkada serentak di Jatim seperti pemerintah daerah, TNI, ulama, masyarakat, serta penyelenggara pemilu karena menjadikan Pilkada 2020 berjalan aman, damai dan sejuk," jelasnya di Surabaya, Kamis (10/12/2020).

Irjen Pol Nico Afinta memuji pelaksanaan pilkada di Jatim yang tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga bisa menghindari penularan virus corona atau COVID-19 "Saya berterima kasih atas sinergitas dari pemerintah daerah, TNI dan juga Polri di pilkada di Jatim yang bisa mewujudkan kondusifitas keamanan dan menegakkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19," jelas Kapolda.

Jenderal Bintang Dua tersebbut juga berterima kasih kepada dua pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya serta para pendukungnya, yang bisa menjunjung tinggi nilai demokrasi, dan memiliki kedewasaan dalam berpolitik.

"Saya berharap, dengan kondisi Jatim seperti ini dapat terus terjaga dengan baik, khususnya saat nanti dilakukan penghitungan dari KPU," terang Kapolda.[tbn.red]