Update

8/recent/ticker-posts

Sarwon Al Khan Nyatakan Undur Diri dari Ketua DPC MOI Dompu

Dompu NTB - Ketua  Dewan Pengurus Cabang (DPC) perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Dompu,  mengundurkan diri dari posisi Ketua DPC MOI Dompu. 

Keputusan ini, diambil karena menilai kisruh antara Dewan Pendiri dan Pengurus DPP Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) hingga berujung pencopotan Rudi Sembiring sebagai Ketua Umum DPP MOI, masih terus berlanjut.

"Saya tidak tidak ingin berada atau bergabung dalam organisasi yang didalamnya terjadi konflik internal di tingkat Dewan Pengurus Pusat (DPP)," ungkap Ketua DPC Perkumpulan MOI Kabupaten Dompu Sarwon Al Khan S.Sos, Minggu (20/12/2020).

Sarwon Al Khan, yang juga pemimpin (pendiri) media online Lakeynews.com ini, menyayangkan atas sikap dan kisruh yang terjadi di tingkat DPP.

Menurutnya, bagaimana DPP bisa mengajarkan  tentang nilai nilai kebersamaan, sementara mereka sama halnya memberikan contoh yang tidak baik terhadap jajaran dibawah.

"Saya akhir-akhir ini terus memantau perkembangan masalah yang terjadi di DPP dan dewan pendiri MOI. Bahkan sampai saat ini saya mendengar kabar bahwa dewan pendiri telah membekukan MOI dan mencopot jabatan pengurus DPP MOI," bebernya.

Lanjut Sarwon Al Khan, kisruh tersebut biarlah DPP dan dewan pendiri yang menyelesaikannya. Akan tetapi, dirinya tetap memilih mundur. "Saya tetap memilih untuk mundur," tegasnya.

Lepas dari hal ini lanjut Sarwon Al Khan, dirinya  perkumpulan MOI Dompu menyampaikan ucapan terimakasih atas kebersamaan selama ini."Kami juga meminta maaf, apabila ada kesalahan, baik tutur kata maupun sikap," ucapnya.[red_tf]