Update

8/recent/ticker-posts

Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/ Sikatan melaksanakan pengamanan Bakar Batu dalam rangka dukungan tali asih Panglima TNI menyambut Hari Natal.

Papua - Pasukan Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/ Sikatan melaksanakan pengamanan kegiatan Bakar batu yang dilaksanakan di wilayah Tinggi nambut ,Kabupaten Puncak Jaya pada tanggal 01 Desember 2020.

Kegiatan Ini merupakan tali asih dari Panglima TNI kepada Warga Papua untuk menyambut Hari Natal yang diwakili Oleh Brigjen TNI Iwan Setiawan Selaku Danrem 173 / PVB serta turut hadir Wakil Bupati Kab Punjak jaya (Deinas Geley S.Sos.Msi ) 

"Memasuki Bulan yang penuh kasih saya mengajak kepada seluruh tokoh dan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Papua, karena hal tersebut merupakan faktor utama dalam mendukung pembagunan di wilayah Papua" Ujar Danrem 173 /PVB.

Kegiatan ini di sambut hangat oleh Warga Tinggi Nambut dan berharap kegiatan ini tidak hanya sampai disini namun dapat berkelanjutan agar terjalin kebersamaan guna menciptakan sitkamtibmas yang aman dan damai di wilayah Papua.[ig_kV]