Update

8/recent/ticker-posts

Serda Wawan Ikut Gotong Royong Bersama Warga di Desa Beunyot

Bireuen – Untuk mencegah dan mengatisipasi Pohon  tumbang Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Juli Kodim 0111/Bireuen Serda Wawan bergotong royong dalam membantu proses penebangan pohon  yang membahayakan Warga dan rumah penduduk  bersama sama Warga Masyarakat di Desa Beunyot Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen. Senin (07/12/20).

Babinsa Serda Wawan menyampaikan ,”Antisipasi dan mencegah pohon tumbang dikarenakan sangat rawan sekali  saat hujan tiba, yang akhir akhir ini cukup deras dan disertai angin kencang, oleh karenanya Warga Masyarakat bersama sama bergotong royong melakukan penebangan pohon yang sudah tua.

Dinilai membahayakan, hal ini sering terjadinya hujan deras disertai angin kencang di wilayah, maka dari pada pohon roboh pada saat hujan dan angin yang dampaknya membahayakan maka kita sepakat untuk ditebang,”jelasnya.

Sementara Keucik Desa Beunyot menyampaikan,bahwa dalam kegiatan tersebut melibatkan Perangkat Desa dan Warga serta di bantu oleh Babinsa.

Adapun dalam proses penebangan pohon juga selalu mengingatkan agar selalu hati hati supaya tidak menimbulkan bahaya.

Dan serta mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi semuanya sehingga dalam proses penebangan tidak ada hambatan dan lancar sampai dengan selesai,”terangnya.[c-doel]