Update

8/recent/ticker-posts

Sertijab Kakanwil Banten,Sekjen Dorong Kemajuan Kinerja Kemenkumham

Serang – Pergantian pimpinan merupakan salah satu strategi Kementerian Hukum dan HAM untuk meningkatkan pengalaman dan semangat kerja segenap jajaran Kemenkumham.

Kali ini, giliran Kantor Wilayah Banten yang mengalami pergantian Kepala Kantor Wilayah. Melalui acara serah terima jabatan, Pimpinan Kanwil Banten berpindah dari R. Andika Dwi Prasetya kepada Agus Toyib.

Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Bambang Rantam Sariwanto memberikan apresiasi atas dedikasi dan kinerja Andika yang telah membawa perubahan di Kanwil Banten selama tujuh bulan menjadi Kakanwil. Bambang juga mendorong kedua Kakanwil untuk memajukan kinerja Kemenkumham.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Andika yang telah memberikan banyak perubahan pada Kanwil Banten. Untuk Bapak Agus, lanjutkan dan tingkatkan apa yang telah dikerjakan Kakanwil sebelumnya,” kata Bambang pada acara sertijab, pada Kamis (17/12) di aula Kanwil Banten.

Kegiatan pergantian pimpinan dilanjutkan dengan pisah sambut Kakanwil Banten. Bertempat di Wisma Pengayoman Banten, Bambang berpesan kepada kedua pimpinan agar terus melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan di kantor wilayah baru yang menjadi tempat mereka mengabdi. Bambang yakin pengalaman yang telah dimiliki oleh Andika dan Agus mampu membawa kemajuan bagi Kemenkumham.

“Terus berinovasi, berikan yang terbaik untuk masyarakat, terus lakukan perubahan demi tercapainya tujuan yang diharapkan,” ujar Bambang.

Pada kesempatan tersebut, Andika menyampaikan penghargaan atas capaian kinerja Kanwil Banten selama ia menjabat sebagai Kakanwil. Di samping itu, Agus sebagai Kakanwil yang baru memohon dukungan segenap jajaran Kanwil Banten untuk memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat.

Adapun Agus Toyib sebelumnya memimpin jajaran Kanwil Kalimantan Selatan, sedangkan R. Andika Dwi Prasetya akan melanjutkan kepemimpinannya di Kanwil Sumatera Barat.[KHI]