Update

8/recent/ticker-posts

Tak Kenal Maka Tak Sayang,Kemenkumham Kalbar Kini Dipimpin Fery Monang Sihite

Pontianak – Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Barat, Kepala Kanwil Kemenkumham Kalbar yang kini dipegang oleh Fery Monang Sihite, mengumpulkan para ASN dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kalbar yang saat ini sedang menjalankan WFO (Work From Office) pada Senin (21/12).

Sebagaimana diketahui sebelumnya, jabatan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar kini sudah berpindah tangan dari Pramella Yunidar Pasaribu yang saat ini telah didapuk sebagai Direktur Izin Tinggal Keimigrasian pada Direktorat Keimigrasian kepada Fery Monang Sihite.

Pelantikan keduanya telah dilaksanakan di Jakarta pada 11 November 2020 lalu.

Dalam pertemuan tersebut, Fery Monang Sihite turut didampingi oleh Pramella serta Kepala Divisi Administrasi Anggiat Ferdinan dan Kepala Divisi Imigrasi Pamuji Raharja yang juga baru saja dilantik menggantikan Surya Mataram yang kini menjadi Kepala Divisi Imigrasi di Kanwil NTB.

“Tak kenal maka tak sayang, saya berharap kita memperlakukan satu sama lain sebagai keluarga besar, bukan kawan. Saya lebih suka ini teman-teman saya, sahabat saya daripada saya memposisikan diri saya pimpinan, ini bawahan”, ujar Fery. Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Izin Tinggal Keimigrasian ini menjelaskan bahwa ia sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Direktur Intelijen Keimigrasian, Kepala Kantor Imigrasi Medan serta  Kepala Kantor Imigrasi Denpasar.

“Sudah sekitar 14 jabatan penugasan yang saya jalani, hingga menjadi Kakanwil saat ini”, jelasnya lebih lanjut.

Setelah Fery memperkenalkan diri dan sedikit memberikan arahan, kemudian dilanjutkan dengan perkenalan diri oleh Pramuji Rahaja sebagai Kepala Divisi Keimigrasian yang baru di Kanwil Kemenkumham Kalbar serta sedikit arahan dari Pramella Yunidar Pasaribu sebelum meninggalkan Kalimantan Barat.[KHKR]