Update

8/recent/ticker-posts

Tim Pemenangan Makin Solid, Kemenangan Olly Steven Bisa Tembus 70 Persen

Minahasa Utara - Soliditas dukungan kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey - Steven Kandouw semakin kokoh dan solid pada minggu terakhir menjelang hari pencoblosan Pilkada pada Rabu, 9 Desember 2020 mendatang.

Soliditas tim pemenangan ini menumbuhkan keyakinan bahwa paslon nomor urut 3 Olly Steven, akan meraih kemenangan hingga 70 persen suara.

Hal ini berkat tambahan suara dari wilayah Bolaang Mongondouw yang terus mengalir.

"Jika kita menang di atas 68 persen terakhir dan bisa 70 persen, itu mengartikan bahwa kita mendapat isyarat bahwa kita mendapat dukungan dari Bolaang Mongondow," jelas Olly saat bertemu dengan para  Relawan, di rumah kaca, Kolongan, Minahasa Utara,pada Selasa (1/12).

Pertemuan itu dihadiri Wenny Lumentut, Fanny Legoh Ketua Relawan Seknas Jokowi Sulut dan para anggota. Berselang beberapa jam dan di tempat yang sama, Olly juga mengikuti Deklarasi Tim TORPEDO (Torang Pendukung Dondokambey Comunity).

Hadir dalam deklarasi itu Ketua Umum PHBI Sulut Syahrul Poli, dan Ketua Tim TORPEDO Fahrul Roji Poli.

Olly berharap, panetrasi dukungan dari tim pemenangan Olly-Steven ini terus dikembangkan kepada masyarakat.

Dan dengan kemenangan yang telak, kata Olly, maka gambaran pesta demokrasi di Sulawesi Utara akan berbeda dengan pesta demokrasi di daerah-daerah lain.

"Kita berjuang bersama-sama untuk mendukung Program Pak Jokowi, kita perlihatkan kemenangan di Sulawesi Utara, saya kira inilah kesempatan kita Kedepan dalam Rangka Memenangkan Pesta Demokrasi tahun 2020," paparnya.

Olly mengingatkan, masa satu minggu sebelum pencoblosan adalah waktu yang singkat, sehingga penting bagi semua pendukung dan tim pemenangan menguatkan konsolidasi di wilayahnya masing-masing.

"Tentunya semua konsolidasi-konsulidasi sudah menjadi konsolidasi internal, memperkuat dukungan di tempat masing-masing. Tidak lagi ke tempat-tempat yang lain," jelas Olly.[i-g/pdp]