Update

8/recent/ticker-posts

Wakapolda Jatim : Patuhi Prokes Saat Pencoblosan

Surabaya - Wakapolda Jatim, Brigjen Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, mengimbau kepada masyarakat dan seluruh penyelenggara di Jawa Timur, untuk tertib mematuhi protokol kesehatan pada pelaksanaan Pilkada di tengah pandemi. Bagi Satgas Penanganan COVID-19.

Brigjen Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, menegaskan bahwa penerapan protokol kesehatan ini harga mati, dan pihak kepolisian tidak akan segan mengambil tindakan pada setiap pelanggaran. 

"Pilkada ini di tengah pandemi COVID-19, jadi saya imbau kepada semuanya untuk tetap patuh terhadap prokes," terang Jenderal Bintang Satu saat memantau kesiapan Pilkada di Situbondo,pada Selasa (08/12/20).

Kapolda Banten nenuturkan sampai saat ini masih kondusif dan berharap suasana ini akan terjaga hingga usai pemungutan suara yang akan dilaksanakan Rabu, 9 Desember 2020.

"Situasi di Jawa Timur kondusif, tidak ada perkembangan laporan terkait situasi yang menonjol. Hanya soal bencana alam di Lumajang, semoga saja ini bisa dilalui dengan baik," tutur Brigjen Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo.[tbn]