Update

8/recent/ticker-posts

CPNS Lapas Narkotika Jakarta Ikuti Orientasi Hari Pertama

Jakarta - Lapas Narkotika Jakarta melaksanakan kegiatan orientasi CPNS T.A 2019 hari pertama, Senin (04/01) yang diawali dengan kegiatan pengarahan mengenai aplikasi SIMPEG yang bertempat di Aula Lantai 3 Gedung 1 Lapas Narkotika Jakarta yang dijelaskan oleh Muryani yang menjelaskan mengenai tata cara pengisian Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) dan Jurnal Harian yang akan dilakukan oleh para CPNS.

Muryani menjelaskan dalam arahannya “Semua kegiatan kalian setiap hari harus jelas dan dikelola secara by-system melalui aplikasi SIMPEG. Mulai dari awal yakni pengisian SKP dan pengisian Jurnal harian yang dilakukan setiap hari.”

Kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan materi oleh KPLP yang dijelaskan oleh Heriyanto Syafrie selaku Kepala KPLP Lapas Narkotika Jakarta.

Syafrie dalam pengarahannya menyampaikan “Kalian harus bekerja berdasarkan SOP, semua kegiatan dan laporan dicatat pada jurnal sebagai pertanggungjawaban pada pelaksanaan tugas.”

Kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan oleh Jumadi selaku Kasie Binadik dan Herizal Yusuf selaku Kasubsie Bimkemaswat yang menyampaikan materi mengenai pembinaan yang dilakukan di Lapas Narkotika Jakarta serta pelayanan kepada warga binaan yang meliputi penyediaan makan, pelayanan kesehatan, serta pelayanan reintegrasi warga binaan.

Jumadi menyampaikan “Lapas Narkotika Jakarta menyelenggarakan program rehabilitasi kepada warga binaan serta pelayanan meliputi makan, pelayanan kesehatan serta reintegrasi kepada warga binaan.”

Oga G. Darmawan selaku Kalapas Narkotika Jakarta menyampaikan “Selaku Kalapas saya menyampaikan selamat datang di Lapas Narkotika Jakarta, ikuti aturan dan tata tertib yang berlaku di Lapas Narkotika Jakarta.”

“Buatlah bangga keluarga dan orang tuamu serta tunjukan dedikasi kalian sebagai CPNS yang terpilih dari yang terbaik dari jutaan pelamar PNS lain, bahwa negara tidak sia-sia memilih kalian.” Tutup Oga.

Kegiatan diakhiri dengan penyampaian tata tertib berkehidupan sebagai CPNS di lingkungan Lapas Narkotika Jakarta serta ditutup dengan doa yang diikuti oleh para CPNS.[red_lnj]