Update

8/recent/ticker-posts

Dandim 0111/Bireuen Menyambut Satgas - Apter

Bireuen – Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf. Zainal Abidin Rambe,S.Sos. memimpin upacara penyambutan kedatangan anggota yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) yang bertempat di Lapangan apel Makodim Kecamatan Jeumpa,Kabupaten Bireuen,Jumat (08/01/2021).

Mengawali sambutannya  Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf. Zainal Abidin Rambe,S.Sos menyampaikan bahwa sehubungan dengan dilaksanakan upacara penyambutan Satgas ini.

Saya selaku Komandan Kodim maupun pribadi mengucapkan selamat datang kepada Serka Mukha Alja, Serda,Haryono dan Serda Rahmad yang telah selesai melaksanakan tugas dengan baik di wilayah Kodam XVII/Kasuari.

“Oleh karena itu dengan diberikannya kepercayaan untuk melaksanakan satgas Apter dari Komando atas kepada satuan kita ini, sehingga dapat memberikan pengalaman kepada satuan Kodim 0111/Bireuen dan dampak yang berarti dalam memelihara situasi dan kondisi di wilayah Kodam XVII/Kasuari,” kata Dandim.

Dan Sebelum menghakiri amanatnya Dandim beserta seluruh anggota Kodim 0111/Bireuen mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Serka Mukha Alja,Serda Haryono dan Serda Rahmat  yang telah kembali melaksanakan amanah penugasan Apter yang diberikan oleh Komando Atas dengan sangat baik dan mengharumkan nama satuan.

Penugasan ini merupakan kebangaan bagi setiap prajurit karena dapat mengapdikan diri kepada bangsa dan negara beserta meningkatkan citra dan nama baik TNI angaktan darat pada umumnya dan Kodim Bireuen pada Khususnya.

"Tetap Semangat Sangamara".