Update

8/recent/ticker-posts

Kadiv PAS Resmikan Rehabilitasi Medis Rutan Cipinang

Jakarta – Kepala Divisi Pemasyarakan Bapak Taufiqurrakhman resmikan Program Rehabilitasi Medis Warga Binaan Pemasyarakatan yang digelar di gajebo Rutan Kelas I Cipinang dengan tetap menerapkam protokol kesehatan,pada Kamis(28/1).

Kadiv PAS beserta jajaran disambut hangat oleh Kepala RUTAN Kelas I Cipinang Bapak Margono beserta pejabat struktural.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Bidang Rehabilitas Ibu dr. Wahyu perwakilan dari Badan Narkotika Nasional Propinsi DKI Jakarta beserta rombongan yang tak luput juga disambut hangat oleh Kepala RUTAN Kelas I Cipinang dan pejabat struktural.

Kegiatan pembukaan Program Rehabilitasi Medis RUTAN Kelas I Cipinang dibuka oleh Kepala RUTAN Kelas I Cipinang yang menyampaikan sambutan-sambutan kepada tamu undangan dan pengarahan kepada peserta Program Rehabilitasi Medis.

Dari 1000 orang yang kita skrining hanya 500 orang saja yang lolos untuk mengikuti Program Rehabilitasi Medis ini, maka diharapkan kepada seluruh peserta yang telah lulus skrining ini dapat sembuh dari jeratan narkoba dan bisa menjadi sehat tanpa ketergantungan obat-obatan terlarang , imbuh Kepala RUTAN Kelas I Cipinang.

Kabid Rehabilitasi melanjutkan sambutan dan ia menyampaikan kepada jajaran RUTAN Kelas I Cipinang bawah BNNP DKI Jakarta siap membantu dalam pelaksanaan Program Rehabilitasi Medis di RUTAN Kelas I Cipinang.

Dilanjutkan dengan pengarahan oleh Kadiv PAS kepada seluruh peserta agar menajalani Program Rehabilitasi Medis ini dengan baik dan sembuh dari pengaruh obat-obatan terlarang sehingga hidup menjadi lebih sehat.

Lalu Kadiv PAS berinteraksi dengan WBP dengan yel-yel yang dijawab dengan lantang oleh peserta Program Rehabilitasi Medis.

Dan Kemudian Kadiv PAS secara resmi membuka Program Rehabilitasi dengan 3X (kali) ketukan dan disambut meriah oleh Kepala RUTAN Kelas I Cipinang, pejabat struktural, tamu undangan dan peserta Program Rehabilitasi Medis dengan tepuk tangan yang meriah.[red]