Update

8/recent/ticker-posts

KAKANWIL KEMENKUMHAM ACEH PIMPIN APEL PAGI PERDANA

Aceh - Setelah resmi dilantik menjadi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh, Heni Yowono memimpin Apel perdananya pada Rabu (06/01/2021). Apel dilaksanakan secara tatap muka di Lapangan upacara Kanwil dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam amanatnya Heni menyampaikan bahwa tahun 2021 akan menjadi berat, karena semua wilayah masih mengalami dampak dari Covid-19, namun Heni berharap hal tersebut tidak menjadi suatu hambatan bagi pegawai dalam mencapai target kinerja pada tahun ini.

Heni juga mengatakan tahun ini akan menjadi tantangan tersendiri mengingat Tahun 2020 dibawah pimpinan sebelumnya, Kanwil Aceh berhasil menoreh prestasi yang cukup baik. Tentunya Tahun 2021 ini prestasi tersebut harus bisa dipertahankan atau ditingkatkan lagi.

Kakanwil juga berharap komunikasi baik antara pegawai yang telah terbangun selama ini dapat terus dipertahankan, karena dengan membangun kerjasama yang baik dapat memudahkan kita mencapai suatu tujuan organisasi atau target kinerja Tahun ini dan kedepannya.

Selain diikuti oleh Pegawai Kantor Wilayah, Apel ini juga diikuti oleh Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 yang sedang mengikuti orientasi di Kantor wilayah.[red]