Update

8/recent/ticker-posts

Diturunkan Alat Berat dalam Kegiatan Pra TMMD Reguler ke 110 Kodim 0111/Bireuen

Bireuen – Dalam pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke 110 TA. 2021 Kodim 0111/Bireuen sering kali terkendala dengan aspek medan diantaranya medan sulit, medan sedang, medan ringan.

Maka terkadang, tidak dapat dilaksanakan dengan hanya menggunakan tenaga manusia saja, dalam hal ini perlu menggunakan alat berat.

Pasiter Kodim 0111/Bireuen  Kapten Inf Yusri mengatakan, tujuan dari penggunaan alat berat  adalah untuk memudahkan Prajurit TNI AD dan masyarakat sekitar dalam mengerjakan pekerjaannya, sehingga hasil yang diharapkan dapat tercapai dengan lebih Optimal, waktu lebih singkat.

Dukungan sarana dan prasarana khususnya alat berat guna mendukung pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke 110  TA.2021 perlu ditingkatkan pada pelaksanaan TMMD ini agar Tepat waktu  dan mendukung tercapainya hasil sesuai yang diharapkan oleh Komando Atas.

Kapten Inf Yusri selaku Koordinator umum lapangan kegiatan pra TMMD mengatakan, “Alhamdulilah di hari  Kedua pra TMMD kami sudah berhasil membuka badan jalan sepanjang 900 meter,” jelasnya.

Tampak personel Kodim 0111/Bireuen  yang berada di lokasi pembukaan badan jalan memberi tanda arah, alat berat beko melanjutkan kegiatan pembukaan badan jalan.[red_dl]