Update

8/recent/ticker-posts

Kepala Divisi Imigrasi Pimpin Serah Terima Memori Jabatan Kalapas Narkotika Jakarta

Jakarta - Kepala Divisi Keimigrasian Saffar Muhamad Godam menghadiri serah terima jabatan Kalapas Narkotika Jakarta selain menghadiri beliau juga menjadi saksi serah terima memori jabatan, Oga G Dharmawan yang dipromosikan menjadi Kabag Mutasi Pegawai Biro Kepegawaian Seketariat Jenderal Kemenkumham RI digantikan oleh Bambang Wijanarto sebagai Kalapas Narkotika yang baru,Rabu 10 Febuari 2021.

Terkait dengan program Corporate University di Kementerian Hukum dan HAM, maka Kepala Kantor Wilayah DKI Jakarta dalam hal ini mengintruksikan kepada semua Kepala Divisi agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab Kepala Divisi lainnya, maka dalam hal ini Ka Kanwil DKI Jakarta menunjuk Kepala Divisi Keimigrasian untuk mewakili beliau dalam acara serah terima jabatan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Narkotika Jakarta.

Seingga Kepala Divisi dapat melakasanakan tugasnya sesuai dengan program Coporate University.

Selama menjabat sebagai Kalapas Narkotika Jakarta Oga G Dharmawan sudah terbukti memberikan banyak inovasi-inovasi yang telah diciptakan di Lapas Narkotika Jakarta, selama kemimpinan nya sering kali menorahkan prestasi-prestasi yang membanggakan, sehingga mampu mengharumkan nama baik organisasi.

Dalam kesempatan ini Kepala Divisi Imigrasi mengucapkan selamat untuk Oga G Dharmawan sebagai promosi jabatannya dan beliau berharap agar selanjutnya tetap semangat dalam mengemban tugas yang baru.

Dan bagi Kalapas yang baru Bambang Wiajanarko agar dapat melanjutkan perjuangan dalam membentuk pembangunan Zona Integritas dalam menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokasi Bersih dan Melayani.

Turut hadir dalam kesempatan ini Staf Khusus Menteri Yan P Sihagian, Direktur Jenderal Pemasyarakatan Reynhard SP Silitonga, Sesepuh Pemasyarakatan, Komandan Ramil 01 Jatinegara, Pejabat Kepolisian maupun Kepala Suku dinas Kebersihan dan Kesehatan Jakarta Timur, Kepala Unit Teknis DKI Jakarta serta mitra kerja Lapas Narkotika jakarta.[*]