Update

8/recent/ticker-posts

Lantik Pejabat Baru, Ini Pesan Kalapas Klas IIA Narkotika Jakarta

Jakarta - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Klas IIA Jakarta, Oga G. Darmawan, melantik 2 pejabat pengawas (Eselon IV), pada Selasa (02/02) yang bertempat di Aula Gedung 1 Lapas Narkotika Jakarta. Keduanya adalah Aris Setiyawan sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka. KPLP) dan Rahardjo Sudharmono sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Ka. Subbag TU).

Adapun Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pengambilan sumpah jabatan 2 orang pejabat yang dilantik serta penandatanganan berita acara pelantikan dan sumpah jabatan yang disaksikan langsung oleh Kalapas.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyematan tanda jabatan yang merupakan amanah serta tanggung jawab yang harus diemban oleh para pejabat yang baru dilantik.

Dalam sambutannya, Kalapas Narkotika Jakarta menyampaikan “Saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik yakni Pak Aris sebagai Ka. KPLP dan Pak Rahardjo sebagai Kasubbag TU.”

“Dalam kancah organisasi kata-kata promosi, rotasi dan mutasi merupakan dinamika dalam perjalanan hidup para birokrat dan menjadi hal yang lumrah agar sirkulasi dalam pengembangan prestasi, kompetensi maupun karir ASN dalam birokrasi dapat terimplementasikan dengan PASTI.” jelas Oga.

"Saya berharap beliau cepat beradaptasi dan memberikan inovasi serta bekerja secara PASTI, Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif.” lanjut Oga.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada bapak-bapak sekalian, berikan yang terbaik demi organisasi kita dan demi Lapas Narkotika Jakarta.” tutup Oga.

Acara pelantikan ditutup dengan menyanyikan lagu bagimu negeri dan dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh rohaniawan serta diakhiri dengan kegiatan ramah tamah dan pemberian selamat kepada pejabat yang baru dilantik.[red_lnj]