Update

8/recent/ticker-posts

Tim Post Audit Itdam IM Kunjungi Kodim 0111/Bireuen Dan Yonif 113/JS

Bireuen –  Tim Post Audit Itdam IM kunjungi Staf Makodim 0111/Bireuen dan Staf Yonif 113/JS  yang bertempat di ruang Yuda Makodim 0111Bireuen Pada Hari Kamis (25/02/2021).

Kehadiran Tim Post Audit dari Itdam IM dalam rangka pelaksanaan pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) program kerja Kodim 0111/Bireuen dan Yonif 113/JS yang telah di laksanakan maupun akan di laksanakan.

Pelaksanaan Program Post Audit Itdam IM apabila ditemukan adanya kesalahan atau kekurangan kelengkapan administrasi maka akan diberikan masukan sesuai ketentuan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya kesalahan maupun kekurangan dalam pembuatan Produk dan laporan.

“Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan bagian dari sistem manajemen modern, terutama sarana pengendalian kegiatan organisasi dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok dan tugas-tugas lain TNI AD” kata ketua Tim Post Audit Itdam Kolonel Czi Bambang Iswandaru.

Hal senada juga diungkapkan oleh Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, S. Sos, yang juga mewakili Danyon 113/JS  Letkol INF Sapto Broto, SE.,M.Si.bahwa pelaksanaan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan oleh Tim Post Audit Itdam ini bukanlah hal yang baru, akan tetapi sudah menjadi program tahunan yang memang harus dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan.

Jika ada hal yang ingin disarankan atau di tanyakan, maka saat-saat inilah waktu yang sangat tepat dalam berkomunikasi dengan Tim dan rombongan untuk mendapatkan jawaban ataupun sebagai jembatan satuan kita ke satuan Komando Atas, sehingga satuan Kodim 0111/Bireuen dan Yonif 113/JS mendapatkan hasil kinerja yang lebih baik dan maksimal lagi kedepannya,” ungkap Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, S. Sos.

Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, S. Sos. berharap kegiatan Post Audit ini dapat bermanfaat bagi pengembangan dan kemajuan kedua satuan (Kodim 0111/Bireuen  dan Yonif 113/JS).kedepannya lebih maju karna dalam kegiatan ini dapat memberi masukan kodim 0111/Bireuen dan Yonif 113/JS.

“Saya berharap dengan pelaksanaan kegiatan hari ini dapat memberi masukan kepada keduanya  sehingga satuan tersebut dapat memahami dan menindaklanjuti kekurangannya,” ungkap Dandim.[red]