Update

8/recent/ticker-posts

Satgas dan Masyarakat Tak Peduli Panas Matahari Terus Lanjutkan Pembangungan Jembatan

Aceh Besar – Terik matahari di siang hari bukan menjadi suatu halangan bagi anggota Satuan Penugasan (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Kodim 0101/BS bersama masyarakat di Desa Bueng, Desa Aweek dan Desa Data Cut Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar mengerjakan beberapa sasaran fisik.

Hal ini terlihat jelas sejumlah anggota Satgas dan masyarakat selalu bersemangat membangun pengecoran di salah satu sasaran fisik yang menjadi prioritas pengerjaan yakni pembangunan jembatan untuk mempermudah akses bagi masyarakat setempat.

Komandan Koramil 06/Indrapuri Kapten Czi Yonart Pragolo selaku Koordinator Lapangan (Koorlap) pembangunan jembatan mengatakan bahwa anggota Satgas dan masyarakat di lapangan terus bekerja keras tanpa peduli panasnya matahari.

“Warga antusias sekali disini membantu TNI dalam melaksanakan tugas, karena mereka juga paham ini semua untuk pembangunan desa nya,” kata Kapten Yonart Minggu (7/3/2021).

Dirinya menambahkan, partisipasi masyarakat disini juga cukup tinggi, sehingga hal ini membuktikan bahwa TNI benar-benar menyatu dengan rakyat.

“Masyarakat juga tidak tinggal diam melihat kita bekerja disini, mereka langsung terjun membantu kita menyelesaikan pekerjaan secara bergotong royong,” pungkasnya.[red]