Update

8/recent/ticker-posts

Satgas TMMD Ke 110 Kodim Bireuen Sosialisasikan Prokes Kepada Warga

Bireuen– satgas TMMD Ke-110 Kodim 0111/Bireuen berikan penyuluhan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan (Prokes) penanganan Covid-19.

Kedisiplinan mematuhi prokes merupakan hal yang mutlak harus dilakukan oleh semua orang, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Seluruh masyarakat wajib menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun sesering mungkin dan menjaga jarak, ketika sedang berada di luar rumah dan sedang menghadiri suatu acara tertentu seperti resepsi pernikahan ataupun hajatan lainnya;ucap Serka Hermansyah.

Serka Hermasyah Selaku Satgas TMMD Ke-110  Kodim 0111/ Bireuen  mengajak dan mensosialisakan kepada masyarakat  selalu siap melakukan arahan dan penyuluhan kepada warga, agar selalu mematuhi prokes dimanapun berada.

“Kita berharap agar dengan selalu kita beri arahan dan pengertian, masyarakat disini bisa lebih disiplin lagi menerapkan prokes dalam kehidupan dan kegiatan mereka sehari-hari, supaya jangan ada lagi yang terpapar Covid-19 di wilayah ini,” harapnya.[red]