Update

8/recent/ticker-posts

Senyum Ibu Farimah, Saat Anggota TNI Satgas TMMD Membantu Mengangkat Barang Bawaanya

  

Bireuen - TMMD Reguler ke-110 Kodim 0111/Bireuen  di Desa Alue Limeng, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen hingga saat ini masih terus dikerjakan. Suasana keakraban antara Anggota  Satgas TMMD dengan warga terlihat begitu nampak elok.Minggu (07/03/21).

Selain  sasaran kerja pembangunan fisik dan non fisik hubungan kekeluargaan antara keduanya selalu terjaga baik. Seperti yang dilakukan oleh  salah satu Anggota Satgas TMMD bersama warga desa yang terlihat keakrabannya.

“Kami tentara berasal dari rakyat oleh rakyat dan berjuang bersama rakyat tidak bisa terpisah dengan rakyat ibarat seperti ikan dengan air, Bu Farimah disini sudah saya anggap seperti ibu saya sendiri,"ungkapnya".

Sementara itu,  Farimah (50) salah satu petani  dengan penuh senyuman  saat anggota Satgas TMMD membantu bembawa barang bawaanya. mengungkapkan banyak berterimakasih kepada TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ini yang telah membatu saya.

Dengan keramahan dan sikap rendah hati para anggota Satgas TMMD dalam berbaur bersama warga, semoga wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin kuat.[red]