Update

8/recent/ticker-posts

Sertijab Bupati Gresik, Gubernur Khofifah Berikan Apresiasi Pada Sambari-Qosim

Surabaya- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberikan apresiasi pada mantan Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto – Moh. Qosim (SQ) yang telah memimpin Kabupaten Gresik selama dua periode atau 10 tahun.

Hal tersebut disampaikan saat Gubernur Jatim memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Bupati-Wakil Bupati Gresik,pada Sabtu (6/3/2021) di Ruang Sidang Paripurna DPRD Gresik.

Menurutnya, sudah banyak sumbangsih yang diberikan SQ dalam pembangunan Kota Pudak, baik pembangunan infrastruktur maupun sumber daya manusia (SDM).

“Terima kasih kepada Bapak Sambari Halim Radianto dan Bapak Mohammad Qosim yang telah memimpin dan memberikan sumbangsih kepada Gresik selama 10 tahun terakhir,” kata Khofifah Indar Parawansa.

Sertijab tersebut diikuti Plh Bupati Gresik Abimanyu Pontjoatmojo Iswinarno, Bupati Gresik yang baru saja dilantik Fandi Akhmad Yani dan Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah.

Serta dihadiri sejumlah jajaran Pemerinta Provinsi Jawa Timur, Forkopimda Gresik, Pimpinan dan Anggota DPRD Gresik, Kepala OPD dan tamu undangan yang lain.

“Selamat memimpin menuju Gresik Baru. Mari kita selaraskan program Nawa Cita, Nawa Bhakti Karya dan Nawa Karsa dalam membangun Gresik ke depan,” kata Khofifah.

Sementara itu, pimpinan DPRD Gresik itu juga siap menjamin bakal sinergi dengan Pemerintahan Gresik Baru dibawah kendali Bupati Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dan Wabup Aminatun Habibah (Bu Min).

Termasuk, membahas rancangan peraturan daerah (Perda) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Gresik 2021-2026 sebagai penjabaran visi dan misi Nawa Karsa yang diusung pasangan berjargon NIAT itu.[red_ip]