Update

8/recent/ticker-posts

TIDAK ADA JABATAN YANG EKSKLUSIF, PESAN KAKANWIL DALAM MELANTIK 2 FUNGSIONAL DI LINGKUNGAN KANWIL KEMENKUMHAM ACEH

Banda Aceh – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) Aceh, Meurah Budiman, mengambil sumpah dan melantik pemangku jabatan fungsional tertentu di lingkungan Kanwil Kemenkumham Aceh. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Bangsal Garuda Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh,pada Selasa (27/4/2021).

Di awal sambutannya, Meurah Budiman menyampaikan beberapa poin penting terkait pentingnya menjaga protokol kesehatan dan tidak menyelenggarakan buka puasa bersama selama bulan Ramadhan ini sesuai dengan himbauan Sekretaris Jenderal Nomor : SEK.6-UM.06.02-62 tanggal 19 April 2021.

“Pada setiap kegiatan baik kegiatan resmi maupun non formal tetap menerapkan protokol kesehatan, oleh karena itu kita juga dilarang untuk melaksanakan kegiatan buka puasa bersama”, tegasnya.

Selanjutnya, Kakanwil berharap kepada 2 pejabat fungsional yang telah dilantik dapat meningkatkan kinerja dengan melaksanakan tusi dengan baik.

Dirinya juga mengingatkan bahwa semua jabatan tidak ada yang eksklusif dan perlunya teamwork.

“saya pribadi lebih senang bekerja dengan teamwork dan ada kritik dan saran yang membangun” ungkapnya.

Pada akhir sambutan Kakanwil berharap untuk memberikan atensi dan peran dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Adapun 2 orang Fungsional yang dilantik dan diambil sumpah jabatan adalah Sitty Najmi dan Afriandi MS sebagai Perancang Peraturan Perundang-undangan Muda.[kha_red]