Update

8/recent/ticker-posts

BKAD Bireuen Resah Dengan Tingkah LSM Dan Oknum Wartawan

Gambar Ilustrasi 

BIREUEN -
  Beberapa hari menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H ini, sejumlah oknum wartawan di Bireuen yang membentuk geng khusus, terlihat bergentayangan meminta-mintai uang dari para pejabat pemda, camat, keuchik dan berbagai lembaga lainnya.

Kelompok geng wartawan ini cukup meresahkan, karena sering beraksi memeras narasumber dengan berpura-pura ingin konfirmasi isu pemberitaan.

Adapun Celakanya, apabila pasukan wartawan yang di sebut pasukan bodrex itu, tidak mendapatkan uang maka secara bersama-sama menyerang para narasumber, melalui berita-berita miring yang tak dilengkapi hak jawab.

"Geng wartawan bodrex  tersebut ada lima orang, saat beraksi mereka selalu jalan bersama, lalu saling berbagi berita yang sudah ditulis tanpa hak jawab, agar bisa menyudutkan narasumber yang enggan memenuhi permintaan mereka," ungkap salah satu sumber dari  jurnalis di Bireuen.Pada sabtu (8/5).

Dan Menurut dia(sumber yang tak ingin namanya di sebutkan), selain menjadi wartawan ada juga diantara mereka yang mengaku selaku anggota dari LSM, sehingga memberi komentar dengan celoteh menyudutkan narasumber, Seperti dialami beberapa ketua Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) di Kabupaten Bireuen.[m-rz/rl]