Update

8/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Meningkatkan Sinergitas Kalapas Kelas I Madiun Melakukan Kunjungan Ke Balai Kota Madiun

MADIUN – Dalam rangka meningkatkan sinergitas Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun melakukan kunjungan ke Balai Kota Madiun, Kamis (20/05).

Dalam kunjungan tersebut didampingi oleh Kasie Registrasi (Widha Indra) dan Kasie Pelaporan dan Tata Tertib (Didik Djoko S).

Kedatangan Kalapas Kelas I Madiun Asep Sutandar disambut baik oleh Walikota Madiun,adapun Kunjungan ke Balai Kota ini bertujuan untuk melaksanakan koordinasi dengan Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd selaku Walikota Madiun.

Dalam memperkuat sinergitas antar Lapas Kelas I Madiun dengan pemerintah kota Madiun dalam berbagai bidang khususnya di bidang pembinaan.

Adapun Salah satunya membahas tentang kerjasama dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19 dengan pemerintah Kota Madiun dalam hal kebersihan dan kesehatan lingkungan di dalam Lapas dan lingkungan di sekitar Lapas.

Seeta Mengingat bahwa saat ini jumlah Warga Binaan di Lapas Kelas I Madiun sudah mencapai over kapasitas.

“Dan kami sangat berterimakasih atas kedatangan kalapas dalam rangka meningkatkan hubungan baik antar instansi pemerintah. Kami dengan senang hati menyambut niat baik dari bapak Kalapas” ujar Maidi.

Dan Sementara itu Kepala Lapas Kelas I Madiun berharap dapat terjalin sinergitas dan kolaborasi yang baik antar Lapas Kelas I Madiun dengan Pemerintah Kota Madiun.[klm.red]