Update

8/recent/ticker-posts

Dandim 0111/Bireuen Terima Kunjungan Tim Wasev Sterad Bidang Tahwil

Bireuen – Dandim 0111/Bireuen  Letkol Inf  Zainal Abidin Rambe,S.Sos menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Sterad Bidang Tahwil,Kamis (20/05/2021).

Kehadiran tim dipimpin oleh Kolonel Kav Haerus Shaleh, S. Sos ,Letkol Inf Iqbal Lubis (Pabandia 2/Spanda III/Tahwil Sterad Pusterad), Kapten Kav Rendy (Geografi Spaban III/Tahwil Sterad) dan Lasidi Turmin( Spaban III/Tahwil Sterad) dan juga turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro, S.E.

Dandim 0111/Bireuen, Letkol Inf Zainal Abidin Rambe,S.Sos yang menyambut kehadiran tim, terlebih dulu mengucapkan selamat datang di Kodim 0111/Bireuen

Dandim berharap kepada seluruh Danramil dan Babinsa jajaran agar mengikuti penjelasan yang diberikan oleh Tim Wasev Sterad bidang Tahwil tentang kegiatan tahun anggaran 2021 di masa Covid-19.

“Dandim juga berharap apabila ada temuan-temuan yang kurang sesuai, bisa diperbaiki sesuai dengan petunjuk Komando atas,” ucapnya. 

Sementara, Letkol Inf Iqbal Lubis menjelaskan, kehadiran timnya untuk meninjau dan ceklis terhadap satuan Kodim 0111/Bireuen yang tujuannya untuk menciptakan tertib administrasi.

“Di samping itu, tentu tujuan utama Wasev ini adalah untuk mengawasi dan melaksanakan evaluasi kegiatan Tahwil di Kodim 0111/Bireuen dan jajarannya, dan Tim sudah membawa ceklis yang diisi oleh personil yang ditunjuk serta sudah mengarahkan agar memperbaiki data agar Tim Wasrik tidak ada lagi temuan/kesalahan,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Tim Wasev Sterad bidang Tahwil ini juga memberi arahan kepada adik adik anggota Pramuka  agar dapat menyiapkan masa depan yang baik untuk bersaing diera globalisasi ini.[red_c.d]