Update

8/recent/ticker-posts

Kalapas Kelas IIA Jakarta Pimpin Kenaikan Pangkat Pegawai

JAKARTA - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Jakarta, Bambang Wijanarko memimpin kegiatan Penyematan Kenaikan Pangkat kepada 21 Pegawai Lapas Narkotika Jakarta pada Senin (17/05).

Kenaikan Pangkat Otomatis / KPO diberikan kepada 3 Pejabat Struktural dan 18 JFU pada Lapas Narkotika Jakarta, Usai dibacakan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat oleh Muryani selaku Kepala Urusan Kepegawaian & Keuangan, Kalapas secara langsung melakukan penyematan tanda pangkat yang baru kepada Pegawai yang memperoleh kenaikan pangkat.

Dalam amanatnya Bambang Wijanarko menyampaikan,Kami ucapkan selamat kepada 21 pegawai yang telah memperoleh Kenaikan Pangkat, Sudah selayaknya kita Bersyukur atas kenaikan pangkat ini, terkait apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab masing – masing petugas selayaknya dapat di tingkatkan. Bangun terus kerjasama dan sinergitas antar lini di semua bidang, ini sangat penting karena merupakan kunci untuk mencapai tujuan organisasi.

“Bagi rekan-rekan yang lain agar dapat menjadikan sebagai Motivasi untuk bekerja dengan lebih baik lagi untuk kemajuan organisasi” tutup Bambang.[red_lpk]