Update

8/recent/ticker-posts

Kanimsus Surabaya Dipimpin Pelaksana Tugas Sementara


SIDOARJO - 
 Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Khusus Kelas I TPI Surabaya secara resmi berganti. pejabat lama Is Eko Putranto menyerahkan tongkat estafet kepemimpinannya kepada pelaksana tugas sementara (Plt.) Jaya Saputra.

Sertijab yang dilaksanakan di aula Kanim tersebut dihadiri oleh Irjen Kemenkumham Razilu. Kakanwil Kumham Jatim Krismono, para Pimti kanwil serta Ka UPT Imigrasi se-Jatim juga turut hadir.

Kakanwil mengucapkan terimakasih kepada Is Eko yang telah membuat banyak perubahan di Kanimsus Surabaya selama ini. "Salah satunya yang sangat membanggakan adalah mengantarkan Kanimsus meraih predikat WBBM," jelasnya.Pada (24/05).

Sementara itu kepada Jaya, Kakanwil berpesan untuk mempertahankan kinerja dan prestasi yang telah diraih selama ini. Meski harus merangkap fungsi sebagai Kadiv Keimigrasian Kanwil Kumham Jatim. “Jangan kendor, tetap bekerja dan berkinerja yang terbaik,” terangnya. Usai sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan oleh Irjen kepada seluruh pegawai Kanimsus Surabaya.[khjt]