Update

8/recent/ticker-posts

KANWIL KEMENKUMHAM ACEH GELAR RAPAT EVALUASI DAN TINDAK LANJUT HASIL PENILAIAN PEMBANGUNAN ZI MENUJU WBK WBBM OLEH TPI

ACEH - Bertempat di Aula Bangsal Garuda, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh menggelar Rapat Evaluasi dan Tindak Lanjut Hasil Penilaian Pembangunan ZI Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) oleh Tim Penilai Internal (TPI).

Rapat yang dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah, Meurah Budiman, Kepala Divisi Administrasi, Rakhmat Renaldy, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Heri Azhari dan Kelompok Kerja Pembanguan ZI menuju WBK/WBBM Kantor Wilayah.

Rapat dipimpin oleh Kepala Divisi Administrasi selaku Ketua Tim dan dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah. 

Dalam arahannya Kakanwil menyampaikan bahwa Kantor Wilayah merupakan barometer bagi satuan kerja dalam mewujudkan pembangunan ZI menuju WBK/WBBM sehingga diperlukan komitmen dari semua pihak di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh.

“Kompak dan solid adalah kunci kerja sama dalam koordinasi dan komunikasi Pembangunan Zona Integritas untuk mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) ” ungkapnya.Senin,(25/5/21). 

Lebih lanjut disampaikan agar semua pokja terus melaksanakan program kerja Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM Kanwil yang telah ditetapkan.

“Pandemi Covid – 19 tidak menjadi penghalang atau menyurutkan semangat untuk terus berkinerja dan memperkuat tim pokja dengan menggelorakan yel-yel WBK”, imbuh Kakanwil.

Rakhmat Renaldy dalam memimpin rapatnya langsung membahas satu persatu hasil Evaluasi Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM oleh Tim Penilai Internal dari setiap area perubahan yang merupakan komponen pengungkit.

Setiap pokja agar segera memenuhi dan menyempurnakan data dukung sesuai dengan catatan yang terdapat pada berita acara (BA) desk evaluasi yang nantinya di upload kembali di aplikasi E-RB setelah dilaksanakan panel TPI pada tanggal 14 Juni 2021.

Diakhir rapat, Rakhmat Renaldy kembali mengingatkan kepada seluruh Ketua Pokja Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK/WBBM agar mengoptimalkan dalam pengisian survei terkait Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Indeks Persepsi Korupsi(IPK) serta pengisian Survei Internal setiap bulannya.[KHA]