Update

8/recent/ticker-posts

Serahkan Bingkisan Lebaran Dari Kasad, Ini Yang Dikatakan Dandim Pidie

PIDIE - Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P menyerahkan secara Simbolis Bingkisan Lebaran dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) kepada 7 Koramil Jajaran Kodim 0102/Pidie, kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Makodim 0102/Pidie Jln. Prof. A. Majid Ibrahim Desa Lampeudeu Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Pada Senin (10/05/2021).

Pada kesempatan tersebut Dandim mengatakan. Tunjangan Hari Raya yang berupa bingkisan ini merupakan wujud perhatian dari Pimpinan Angkatan Darat kepada prajurit yang berdinas di Koramil daerah terpencil dan Koramil daerah rawan bencana.

“Bingkisan ini merupkaan apresiasi dan penghargaan bagi kita yang harus kita syukuri, mengingat situasi sekarang masih pandemi Covid-19,” Ucap Dandim.

Dandim juga menjelaskan. Bingkisan THR dari Kasad ini berjumlah 120 Paket dan ditujukan untuk Koramil yang terletak di daerah terpencil dan daerah rawan bencana diwilayah Kodim 0102/Pidie." jelas Dandim.

Lebaran tahun ini, lanjut Dandim. Kita dilarang mudik. Untuk itu sebagai Aparat Kewilayahan tugas dan tanggung jawab tetap harus kita laksanakan diwilayah, meskipun dalam suasana lebaran.

Kita harus bisa mengatur waktu disaat melaksanakan tugas, juga bagaimana merayakan kegiatan Idul Fitri dan bagaimana kita memanfaatkan waktu untuk tetap bisa bersama-sama keluarga, serta harus tetap pedomani Protokol Kesehatan,” tutupnya.**